Web Hosting

Opera 10.5 untuk Pengguna Windows


Baru saja pada tanggal 2 Maret 2010 Opera merilis web browser versi terbarunya, Opera 10.50. Rilis browser ini mungkin sedikit berbeda dengan sebelumnya, karena kali ini Opera menampilkan dengan menambahkan slogan “The world’s fastest browser for Windows” atau browser tercepat di dunia untuk Windows. Juga “The fastest browser on Earth“.

Slogan tersebut memang membuat penasaran, selain juga berbagai fitur baru turut disertakan seperti HTML5, CSS3 dan lainnya.
Versi ini diklaim Opera sebagai browser tercepat saat ini, mengalahkan kecepatan Google Chrome. Opera 10.5 hadir dengan tampilan antarmuka yang elegan, dengan latar belakang bergambar langit dan hummingbird. Browser ini juga mendukung kemampuan private browsing bagi penggunanya.


Dengan fitur itu, daftar situs yang pengguna kunjungi dimungkinkan untuk tidak muncul dalam history. Private browsing ini dapat dilakukan dalam tab maupun satu jendela yang terpisah.
Opera 10.5 membawa banyak inovasi dan perbaikan baru seperti Carakan JavaScript Engine, yang diharapkan 8 kali lebih cepat dari versi pendahulunya. Opera 10.5 Versi Final membawa gadget baru juga, dengan kemungkinan untuk menggunakannya pada desktop Anda, seperti Personalized Search. Manajer password, kotak dialog dan peringatan, juga ditunjukkan dalam bentuk item pada halaman tumpang tindih dan bukan sebagai jendela nyata khas versi sebelumnya. Anda kemudian dapat menavigasi antara tab bahkan ketika dialog aktif.

Opera 10.50 Final juga membawa fitur-fitur baru seperti dibawah ini:
1. Carakan JavaScript Engine : Opera terbaru mencakup Carakan JavaScript Engine yang membuatnya lebih cepat daripada web browser lainnya.
2. Private browsing : Apa yang Anda lakukan di dunia maya terserah Anda, bukan orang lain. Pastikan tetap seperti itu dengan menggunakan browsing swasta untuk menghapus situs tertentu dari riwayat browsing Anda. Tidak seperti browser lain, Opera 10.50 memungkinkan Anda untuk melihat secara pribadi dalam tab atau dalam jendela yang terpisah.
3. Platform integration : Pada Windows 7 atau Windows Vista, Opera baru akan mendukung Aero Glass, serta mendukung Aero Peek dan Jump list. Sekarang, Anda dapat dengan mudah mengakses Speed Dial, tab dan lainya dari Taskbar Anda.
4. New Opera Menu Button : Opera baru mengganti tombol menubar tradisional, sehingga Anda memiliki satu titik untuk mengakses semua fitur inovatif Opera.
Download Opera 10.50 Web Browser dari Website Opera

0 komentar:

Posting Komentar

Subscriptions

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



Kotak Pencarian Blog

Kategori



blog-indonesia.com

Pengikut

Shout It

Web Hosting